ADHIKARYA PARLEMEN

Weni Dwi Aprianti Serap Aspirasi Terkait Infrastruktur Jalan di Cianjur Selatan

Weni Dwi Aprianti Serap Aspirasi Terkait Infrastruktur Jalan di Cianjur Selatan

Detiktoday.com – Weni Dwi Aprianti,S.Ab., anggota DPRD Jabar melaksanakan Reses di hari pertama di Desa Sindangkerta, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Cianjur, Senin 7 Maret 2022.

Dalam sesi diskusi dan tanya jawab, Weni mencatat sejumlah aspirasi masyarakat terkait peningkatan kualitas jalan, khususnya Cianjur Selatan.

“Masyarakat banyak mengeluhkan terkait peningkatan kualitas jalan atau infrastruktur jalan sebagai upaya mewujudkan peningkatan perekonomian daerah, seperti diketahui, dampak refocusing anggaran menghambat pembangunan infrastruktur sehingga konektifitas antar daerah menjadi terhambat,” jelas Weni.

Weni mengajak masyarakat yang hadir untuk terus optimis menyongsong rencana pembangunan kedepan.

“Kita harus tetap optimis, bahu membahu dengan tetap menjaga protokol kesehatan, agar rencana program-program dari bawah dapat diwujudkan sebagai langkah pemulihan ekonomi masyarakat,” ujar Weni.

Anggota DPRD Jabar yang duduk di komisi V ini menyampaikan sejumlah program dari pemerintah, meski masih banyak PR yang belum dapat diselesaikan akibat pandemi yang menghantam lebih dari dua tahun.

“Pandemi covid-19 masih ada, akan tetapi pada prinsipnya pemerintah akan terus berupaya mengembalikan melalui program-program pemulihan ekonomi pada tahun 2023 mendatang, oleh kerenya kami mengajak masyarakat, saatnya sekarang merencanakan apa saja yang akan menjadi prioritas pembangunan kedepan,” ungkap Weni, legislator asal PDI Perjuangan Dapil IV Kabupaten Cianjur ini.

Reses kali ini dihadiri tokoh masyarakat, para kader dan pengurus PAC PDI Perjuangan juga aparat pemerintahan desa.

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detect

Please consider supporting us by disabling your ad blocker