ADHIKARYA PARLEMEN

Weni Dwi Serap Aspirasi terkait Jalan Desa dan Perbaikan Irigasi

Weni Dwi Serap Aspirasi terkait Jalan Desa dan Perbaikan Irigasi

Detiktoday.com – Weni Dwi Aprianti, anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi PDI Perjuangan menyelenggarakan reses II Tahun Sidang 2021-2022.

Dalam reses kali ini, Weni berkesempatan berdialog dengan warga Desa Kali Baru, Kecamatan Pasir Kuda, Kabupaten Cianjur, Rabu 9 Maret 2022.

Dalam kesempatan itu, legislator Dapil Jabar IV ini berkomitmen akan menampung dan mengawal aspirasi masyarakat yang akan diajukan pada rencana anggaran 2023 nanti.

“Tentu kita akan berkomitmen menyampaikan aspirasi masyarakat tersebut mudah-mudahan tahun anggaran 2023 nanti bisa akan terealisasi,” ujarnya.

Tak lupa, Weni mengajak masyarakat untuk tetap optimis menyongsong rencana pembangunan kedepan, Ia pun menyampaikan program-program pembangunan pemerintah juga mekanisme pengajuan usulan melalui Sistem Informasi Pembangunan Daerah (SIPD) Jabar.

“Kita harus tetap optimis program pembangunan harus dilaksanakan, oleh karenanya, masyarakat diimbau untuk paham dengan mekanisme anggaran pemerintah baik provinsi maupun kabupaten,” ujarnya.

Dalam dialog tersebut, menurut anggota komisi V DPRD Jabar ini, masyarakat meminta kepada pemerintah untuk memperbaiki infrastruktur baik jalan desa, penerangan jalan maupun irigasi desa.

“Permasalahan yang diusulkan masyarakat masih didominasi perihal perbaikan infrastruktur, seperti peningkatan jalan desa, penerangan umum maupun perbaikan irigasi,” imbuh Weni.

Tak lupa, Weni mengucapkan terima kasih pada peserta reses yang hadir.

“Terimakasih kita bisa bersilaturahmi kembali bersama para tokoh di desa Kali Baru ini, bapak kepala desa bersama aparat desanya serta para kader PDI Perjuangan semoga dalam pertemuan reses ini akan menjadi manfaat di kemudian hari,” ujar Weni.

 

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detect

Please consider supporting us by disabling your ad blocker