ADHIKARYA PARLEMEN

Wakil Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Gelar Reses di Cipunagara Subang

Wakil Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Gelar Reses di Cipunagara Subang

Detiktoday.com – Jumat (11/3/2022), Wakil Ketua DPRD Jabar Dr. Hj. Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos., MM. beraudiensi dengan warga masyarakat di daerah Cipunagara.

Audiensi ini sebagai rangkaian reses II tahun sidang 2021-2022 dan digelar di Kecamatan Cipunagara, Kabupaten Subang.

Pada reses kali ini, perbaikan infrastruktur baik jalan desa, penerangan jalan dan jembatan masih menjadi aspirasi dan usulan rencana pembangunan yang diharapkan masyarakat, selain dari pengendalian harga bahan pokok yang kian merangkak naik.

“Pembangunan atau perbaikan akses jalan dan jembatan masih menjadi permintaan masyarakat untuk segera diprioritaskan, selain mengendalikan harga bahan pokok yang terus merangkak naik menjelang Ramadhan,” ujar politisi PDI Perjuangan asal Dapil Jabar XI Kabupaten Subang, Majalengka dan Sumedang ini.

Menyikapi hal tersebut, Ineu akan mengawal terus bentuk usulan, permohonan dan rencana pembangunan yang disampaikan masyarakat.

“Kita akan terus berkomitmen mengawal usulan masyarakat tersebut, semoga tahun depan bisa direalisasikan, guna percepatan pemulihan ekonomi masyarakat,” ujarnya.

Ineu menyebutkan, pandemi meski melandai yang dihadapi pemerintah adalah bagaimana proses pemulihan ekonomi tercipta bagi masyarakat.

“Persoalan pemulihan ekonomi masyarakat menjadi perhatian pemerintah, karena saat inipun masyarakat merasakan dampak pandemi yang menghantam semua sektor,” imbuhnya.

“Kami sampaikan rasa terimakasih bisa bersilaturahmi dengan masyarakat untuk bisa berdialog langsung terkait program dan rencana pembangunan pemerintah serta menyerap aspirasi dan usulan dari masyarakat guna ditindaklanjuti menjadi sebuah rencana pembangunan pada tahun anggaran 2023 nanti,” jelas Ineu.

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detect

Please consider supporting us by disabling your ad blocker