ADHIKARYA PARLEMEN

Ineu Purwadewi: Pembagian Takjil Bentuk Kepedulian untuk Sesama

Ineu Purwadewi: Pembagian Takjil Bentuk Kepedulian untuk Sesama

Detiktoday.com – “Pembagian takjil ini sebagai bentuk kebersamaan dan kepedulian kami bagi masyarakat,” ungkap Ineu saat membagikan takjil.

Menurut Ineu, setiap bulan Ramadhan, DPD PDI Perjuangan membagikan takjil untuk masyarakat terutama para pengguna jalan.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua DPRD Jabar sekaligus Bendahara DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Dr. hj. Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos., MM., saat terjun langsung ke jalan membagikan takjil untuk masyarakat menjelang berbuka puasa.

Turut serta dalam kegiatan bagi-bagi tersebut, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono.

Dalam kesempatan tersebut, bersama sejumlah pengurus PDI Perjuangan Jabar lainnya terlihat mendatangi satu persatu pengendara baik roda dua ataupun roda empat bahkan angkot untuk memberikan takjil.

Ineu mengatakan kegiatan berbagi takjil atau makanan berbuka merupakan bagian dari kegiatan safari Ramadhan yang telah dicanangkan DPD PDI Perjuangan Jabar.

Kegiatan safari Ramadhan ini menurut Legislator asal Dapil Jabar XI Kabupaten Subang, Majalengka dan Sumedang ini merupakan rangkaian acara HUT PDI Perjuangan ke 49 yang akan berlangsung sampai Mei mendatang.

Di sisi lain ia juga mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Sebab, pandemi belum sepenuhnya berakhir.

” Safari Ramadhan ini kami lakukan dalam rangkaian HUT PDI Perjuangan ke 49 yang akan berlangsung hingga bulan Mei mendatang, dengan mendatangi atau mengunjungi masyarakat secara langsung,” ujarnya.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama ditengah Bulan Suci Ramadan, DPD PDI Perjuangan Jawa Barat membagikan takjil untuk pengendara roda dua maupun empat yang melintas di Jalan Soekarno Hatta Bandung, Selasa, 11 April 2022 sore.

“Pembagian takjil dilakukan setiap hari di dua Kantor Sekretariat DPD PDI Perjuangan Jawa Barat yakni di Jalan Pelajar Pejuang 45 dan Jalan Soekarno Hatta secara bergantian. Sasarannya memang masyarakat umum, spontanitas kita membagikan di pinggir jalan,” pungkas Ineu.

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detect

Please consider supporting us by disabling your ad blocker