ADHIKARYA PARLEMEN

Hj Ijah Hartini Pantau Arus Balik Lebaran di Padalarang

Hj Ijah Hartini Pantau Arus Balik Lebaran di Padalarang

Detiktoday.com – Anggota Komisi IV DPRD Jabar dari Fraksi PDI Perjuangan, Hj Ijah Hartini mengapresiasi kepada pemerintah dan aparatur kepolisian serta para petugas lapangan yang bekerja selama arus mudik Lebaran 2022 dengan baik, demi kelancaran arus mudik dan arus balik.

“Saya sangat apresiasi kepada semua yang terlibat langsung dalam penanganan arus mudik lebaran 2022, hingga berjalan dengan baik,” sebutnya.

Ijah mengatakan meskipun operasi ketupat sudah selesai, tapi ada perintah dari Polda untuk menambah waktu piket kepada Polres dan Polsek setempat.

Sebelumnya, Pimpinan dan Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan pemantauan arus balik pasca Lebaran 2022 di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. Rabu (11 Mei 2022).

Anggota Komisi IV DPRD Jabar dari Fraksi PDI Perjuangan, Hj Ijah Hartini mengatakan dalam kunjungan tersebut bertujuan untuk melihat kondisi penanganan arus balik Lebaran 2022 yang menurutnya dinilai efektif dan sukses.

“Alhamdulillah selama arus mudik hingga arus balik lebaran 2022, aparat bertugas dengan baik, segala macam prosedur ditempuh,” ujar Politisi PDI Perjuangan ini.

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detect

Please consider supporting us by disabling your ad blocker