Politik

Siap Membawa Desa Lotas Kearah Lebih Baik

Soe, detiktoday.com – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), yang akan digelar pada 25 Juli 2022 tinggal menghitung hari. Para calon pun mulai terus berlomba-lomba sampikan visi misi, serta programnya kepada masyarakat.

Petronela Fatin, S.Pd merupakan salah satu Calon Kepala Desa Lotas. Ia memiliki niat yang kuat untuk melakukan perubahan di Desa Lotas yang lebih baik dan berwawasan adil makmur dan sejahtera.

Ia sendiri sudah menyiapkan rangkaian program untuk merebut kursi Kepala Desa Lotas.

“Atas dasar ingin merubah kondisi sekarang di Desa Lotas, saya ingin maju,” ujarnya kepada detiktoday.com, Rabu, 6 Juli 2022.

Calon Kades Nomor Urut 03 ini berkomitmen akan berusaha memaksimalkan potensi perekonomian dan menciptakan lapangan pekerjaan, memudahkan pelayanan masyarakat, dan menuju Desa Lotas yang lebih makmur dan sejahtera dan transparan.

Untuk itu, jika terpilih nanti, Ia berkomitmen akan fokus pada peningkatan serta pembangunan sarana dan prasarana yang berkaitan dengan perekonomian dan memajukan masyarakat Desa Lotas yang lebih baik adil dan makmur.

“Saya akan menampung semua aspirasi yang dibutuhkan oleh masyarakat, dan yang paling utama adalah keinginan saya jika terpilih nanti akan fokus untuk memajukan masyarakat Desa Lotas yang lebih baik, adil dan sejahtera, transparan dan berwawasan, menciptakan perekonomian dan pembangunan yang lebih baik,” ujarnya. (ToO)

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detect

Please consider supporting us by disabling your ad blocker