ADHIKARYA PARLEMEN

DPRD Jabar Iis Turniasih Dorong Pemuda Jadi Penggerak Pembangunan

Detiktoday.com – DPRD Jabar Hj. Iis Turniasih mengajak para generasi muda mampu berperan menjadi penggerak pembangunan, menjadi tonggak perlawanan atas ketidaksesuaian dalam kehidupan di masyarakat ditengah perkembangan zaman dan teknologi.

“Bicara teknologi, saatnya para pemuda dan kaum perempuan harus bangkit bergerak memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat bagaimana memanfaatkan teknologi menjadi nilai tambah yang positif, serta kemandirian ekonomi,” ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis 27 Oktober 2022.

Iis Turniasih juga mengajak para pemuda dan kaum perempuan meningkatkan kreativitas dalam mengisi kemerdekaan dan pembangunan bangsa Indonesia.

“Hari Sumpah Pemuda merupakan momentum kebangkitan para Pemuda dan kaum perempuan untuk bisa berkreativitas dalam mengisi kemerdekaan melalui pembangunan,” ujar Iis Turniasih.

Menurutnya, dalam Hari Sumpah Pemuda merupakan pembuktian kemandirian para pemuda, khususnya kaum perempuan.

Iis menambahkan, dalam menyongsong perkembangan zaman yang semakin kompleks, saat ini para pemuda dan kaum perempuan dituntut peran dan fungsinya untuk menghadapi persoalan diberbagai bidang.

“Menurunnya nilai-nilai moral dan tata krama menjadi persoalan serius seiring perkembangan zaman. Contoh adalah perkembangan teknologi saat ini menjadi faktor berpengaruh terhadap perkembangan mental para pemuda dan kaum perempuan,” tuturnya.

“Hari Sumpah Pemuda merupakan kebangkitan para Pemuda dan kaum perempuan. Banyak saluran kreativitas yang bisa dipergunakan pada zaman sekarang ini. Kami sebagai wakil rakyat tentu akan mendukung upaya-upaya tersebut,” tegas legislator PDI Perjuangan asal Dapil X Jabar Kabupaten Purwakarta dan Karawang ini.

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detect

Please consider supporting us by disabling your ad blocker