ADHIKARYA PARLEMEN

DPRD Jabar Iis Turniasih Serap Aspirasi Terkait Perbaikan Infrastruktur Jalan

Detiktoday.com – Anggota DPRD Jabar Hj. Iis Turniasih menyampaikan jika pemerintah Jawa Barat, terus melakukan Monitoring dan Evaluasi dalam rangka mencapai target RPJMD Provinsi. Serta menyampaikan semua program pemerintah.

“Setiap pembangunan terus kita monitor dan evaluasi bersama pemerintah provinsi Jawa Barat. Saat reses ini kami bertemu masyarakat tentu bertujuan untuk mendengar usulan dari masyarakat agar kita sampaikan kepada pemerintah,” ujar Iis Turniasih, anggota Fraksi PDI Perjuangan asal Dapil X Jabar Kabupaten Purwakarta dan Karawang, Rabu 2 November 2022.

Adapun Iis menggelar reses I Tahun Sidang 2022-2023. Kunjungan tersebut disebutkannya sebagai titik keempat reses di desa Citalang kab. Purwakarta, Rabu 2 November 2022.

Kegiatan reses tersebut gunanya menjaring aspirasi masyarakat, sehingga aspirasi masyarakat di perjuangkan oleh Anggota Komisi IV DPRD Jabar, Iis Turniasih.

Iis Turniasih dalam kegiatan tersebut mengaku senang bisa mengunjungi masyarakat Desa Citalang, Kabupaten Bandung, saat dikonfirmasi.

Insan Prayoga yang turut hadir sebagai pendamping dan narasumber menambahkan jika usulan yang diajukan hari ini akan di dorong oleh Iis Turniasih untuk anggaran 2024 nanti.

“Karena anggaran 2023 sudah disepakati, segala usulan pada hari ini besar kemungkinannya untuk diajukan pada tahun 2024 nanti,” ujar Yoga.

Dalam kesempatan ini juga, Iis Turniasih menampung berbagai keluhan, akan tetapi banyak yang mengusulkan terkait infrastruktur jalan yang masih rusak.

“Jika kondisi hujan, jalan di daerah ini sangat memprihatikan, bahkan membahayakan para penggunanya, oleh karenanya mereka mengusulkan adanya perbaikan secepatnya,” imbuh Iis.

Iis berharap realisasi pembangunan kedepan akan terwujud. Hadir dalam kesempatan tersebut, para kader PDI Perjuangan, pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta, pemerintah desa juga tokoh masyarakat.

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detect

Please consider supporting us by disabling your ad blocker