ADHIKARYA PARLEMEN

Anggota DPRD Jabar Hj Elin Suharliah Dorong Masyarakat Mengenal SIPD

Detiktoday.com – Anggota DPRD Jabar Hj Elin Suharliah mengungkapkan usulan atau aspirasi masyarakat dapat diusulkan secara online melaui apikasi Sistem Informasi Pemerintahan Daerah (SIPD).

Adapun persyaratan untuk mengusulkan aspirasi tersebut harus berbentuk yayasan, lembaga atau kelompok tani yang memiliki legal formal atau memiliki surat keputusan dari kemenkumham.

“Jadi solusinya, masyarakat mengajukan usulan lewat SIPD Jabar, sesuai waktu dan persyaratan pengusul masing masing. Serta sesuai dengan menu usulan yang tersedia,” lanjutnya.

Hal ini disampaikan Elin saat Reses I Tahun Sidang 2022-2023, bertempat di Gedung Serbaguna Srikandi Kamp. Dendeng Rt 05/03 Desa Rancapanggung Kecamatan Cililin Kabupaten Bandung Barat, Selasa (01/11/2022)

Hadir dalam reses kali ini Kepala Desa Rancapanggung beserta jajarannya, Ketua PAC dan Ranting PDI Perjuangan serta Masyarakat dan tamu undangan.

Dalam reses ini Hj Elin melakukan sosialisasi terkait kinerja serta sosialisasi tentang tugas pokok dan fungsi anggota dewan.

Hj Elin Suharliah mengatakan saya ucapkan terima kasih kepada Kepala Desa yang telah memfasilitasi tempat dan penyambutannya.

“Dilaksanakannya Reses ini dengan maksud dan tujuan untuk menjalin silaturahmi dan untuk menampung aspirasi dari masyarakat untuk disampaikan kembali ke Gubernur Jabar,” ujar Hj Elin Suharliah dari Fraksi PDI Perjuangan.

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detect

Please consider supporting us by disabling your ad blocker