ADHIKARYA PARLEMEN

DPRD Jabar Elin Suharliah Gelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Lembang Kabupaten Bandung Barat

Detiktoday.com – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan (Dapil III) Kabupaten Bandung Barat, Dra. Hj. Elin Suharliah, M.Si. menyampaikan betapa pentingnya menyosialisasikan kegiatan 4 Pilar di era yang serba digital ini.

“Kita ingin mereview kembali perjalanan dan sejarah bangsa supaya generasi muda penerus bangsa ini memiliki karakter yang siap untuk membangun dan meneruskan perjuangan bangsa ini,”ujar Elin Suharliah dari Fraksi PDI Perjuangan ini.

Hal ini disampaikan Elin saat melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan yang diselenggarakan di Aula Hotel Agusta, Desa Lembang, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu, (12/11/22).

Sosialisasi 4 pilar memang ditujukan untuk generasi muda untuk lebih memberikan pengertian mengenai demokrasi yang lebih baik lagi.

Diharapkan dengan adanya sosialisasi 4 pilar ini bisa memberikan arti bagi generasi muda untuk bernegara dan berbangsa khususnya dalam menjaga NKRI”, sebutnya.

Elin menyebutkan 4 Pilar Kebangsaan merupakan pilar yang sangat penting dan harus terpatri disetiap hati dan pikiran masyarakat Indonesia, apalagi khususnya disaat pandemi saat ini.

“Sisi kemanusiaan kita diuji untuk lebih memperhatikan terhadap sesama”, kata Elin Politisi perempuan PDI Perjuangan.

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detect

Please consider supporting us by disabling your ad blocker