ADHIKARYA PARLEMEN

Iis Turniasih Ajak Masyarakat Terus Melakukan Hal Baik dan Positif

Detiktoday.com – Menyambut bulan Ramadhan, anggota DPRD Jabar, Hj. Iis Turniasih mengajak kepada seluruh warga di Kabupaten Purwakarta dan Karawang untuk melakukan hal-hal baik dan positif, serta senantiasa menyadari kekurangan kita sebagai manusia, bisa diperbaiki di bulan yang baik ini.

“Bulan yang indah dan suci ini hendaknya kita selalu melakukan hal-hal positif, tingkatkan kualitas ketaqwaan kita, tetap junjung solidaritas dan bergotong royong sesama umat muslim, sebagai pribadi, saya menyadari kekurangan kita sebagai manusia serta mengajak masyarakat untuk memperbaiki diri di bulan yang baik ini,” ujar Iis Turniasih, Rabu 22 Maret 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Iis Turniasih mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi warga Kabupaten Purwakarta dan Karawang yang menjalankan.

Ia pun berharap, di bulan ramadan kali ini bisa menjadi momentum untuk menyucikan diri dari berbagai kesalahan.

“Selamat menunaikan ibadah puasa 1444 H, semoga bulan ini adalah waktu yang tepat untuk mensucikan diri dari segala salah, khilaf, maupun dosa,” ungkapnya.

Menurut Iis Turniasih, legislator PDI Perjuangan asal Dapil X Jabar, Kabupaten Purwakarta dan Karawang ini meminta warga khususnya di Kabupaten Purwakarta dan Karawang untuk melaksanakan ibadah puasa dengan penuh suka cita, khidmat dan kondusif.

“Kita telah memasuki bulan suci Ramadan, bulan yang indah buat kita semua, harus kita jaga bersama-sama dalam menjalankannya, serta menjaga kondusifitas di lingkungan sekitar kita,” ujar Iis

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detect

Please consider supporting us by disabling your ad blocker