ADHIKARYA PARLEMEN

DPRD Jabar Iis Turniasih: Pembangunan di Jawa Barat Harus Terus Berkelanjutan

Detiktoday.com – Anggota DPRD Jabar Hj. Iis Turniasih mengatakan bahwa pembangunan di Jawa Barat harus terus berkelanjutan.

“Ketertinggalan akibat pandemi Covid-19 harus menjadi perhatian pemerintah untuk mengejar target, hal ini penting mengingat masih banyak PR yang belum selesai,” tegas legislator PDI Perjuangan asal Dapil X Jabar Kabupaten Purwakarta dan Karawang ini.

Ia menuturkan, momentum Musrenbang Tahun 2023 dapat menghasilkan produk-produk yang akan menjadi tujuan bersama mewujudkan masyarakat Jawa Barat Juara Lahir dan Batin.

“Harapan kita bersama hari ini Musrenbang 2023 menghasilkan seluruh produk yang betul betul akan menjadi tujuan kita bersama mewujudkan masyarakat Jawa Barat Juara Lahir dan Batin,” ujarnya.

Iis Turniasih meminta pemerintah provinsi Jawa Barat untuk serius memperhatikan kondisi infrastruktur yang ada di Jawa Barat sesuai dengan Musrenbang dan RKPD 2024 yang telah ditetapkan.

“Kita akan kawal hasil Musrenbang dan RKPD 2024 yang sudah ditetapkan pemerintah, jika pembangunan infrastruktur menjadi skala prioritas pemerintah, harus komitmen dan sejalan dengan program pemulihan ekonomi masyarakat,” ungkap Iis Turniasih, saat dikonfirmasi Rabu 22 Maret 2023.

Iis menambahkan, dalam Musrenbang dan RKPD 2024 tersebut merupakan hasil perencanaan pembangunan juga merupakan hasil pokok pokok pikiran DPRD yang dituangkan dalam laporan, baik laporan reses, laporan kunjungan kepada masyarakat, maupun laporan dari masyarakat.

“Tentunya kami bagian dari pemerintahan daerah sangat menyadari banyak hal yang belum tercapai, banyak hal tadi yang sudah diapresiasi dari Kementerian Dalam Negeri, dari Pemerintah Pusat yang itu bisa menjadikan motivasi kita untuk terus berbuat lebih baik lagi, yang belum tentunya akan menjadi evaluasi kami,” katanya.

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detect

Please consider supporting us by disabling your ad blocker