ADHIKARYA PARLEMEN

Ineu Purwadewi Ingatkan Seluruh Unsur PDI Perjuangan Terus Bergerak Menemui Rakyat

Detiktoday.com – Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Dr. Hj. Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos., MM mendorong semua elemen yang ada di PDI Perjuangan Jawa Barat, khususnya di Kabupaten Sumedang harus terus bergerak menemui rakyat.

“Dari struktur partai sampai dengan anak ranting yang ada di Kabupaten Sumedang, anggota legislatif, Badan dan Sayap PDI Perjuangan, kader maupun relawan, jangan berhenti untuk melakukan kerja-kerja politik,” ungkap Ineu saat menggelar rapat koordinasi dan bagikan paket Lebaran kepada para pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumedang, PAC, Ranting dan anak ranting yang ada di Kabupaten Sumedang, Minggu 16 April 2023.

Ineu yang juga mewakili DPD PDI Perjuangan Jawa Barat tersebut menambahkan ebagai umat muslim yang sedang beribadah di bulan suci Ramadan mengajak para kader di Kabupaten Sumedang untuk turut serta merayakan kegembiraan datangnya bulan suci Ramadan dengan berbagi terhadap sesama, sebagai bentuk kepedulian untuk membantu para pengurus yang ada di Kabupaten Sumedang dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

“Semoga bantuan bingkisan lebaran ini bermanfaat bagi para pengurus dan kader PDI Perjuangan di Kabupaten Sumedang, apalagi menjelang lebaran, paling tidak sedikit dapat membantu menunjang kebutuhan pokok sehari-hari,” kata Ineu.

“Momentum ini mari kita manfaatkan untuk menjadi ajang silaturahmi dan koordinasi bagi semua kader partai agar kita tetap solid untuk membesarkan PDI Perjuangan khususnya di Kabupaten Sumedang sesuai dengan tujuan dan target partai,” tegas Legislator PDI Perjuangan asal Dapil XI Jabar Kabupaten Sumedang, Majalengka dan Subang ini.

Acara silaturahmi dan Rapat Koordinasi yang dihadiri pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumedang dan para kader yang ada di Kabupaten Sumedang merupakan rangkaian safari Ramadan yang terus dilakukan DPD PDI Perjuangan selama bulan suci Ramadan sampai dengan menjelang hari raya Idul Fitri.

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detect

Please consider supporting us by disabling your ad blocker