ADHIKARYA PARLEMEN

DPRD Jabar Iis Turniasih Optimis Tol Cisumdawu Tingkatkan Ekonomi Jawa Barat

Detiktoday.com – Anggota Komisi IV DPRD Jawa Barat, Hj. Iis Turniasih yakin dengan diresmikannya Tol Cisumdawu ini berdampak positif bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat, potensi-potensi daerah harapannya bisa terus tergali dan berkembang seiring percepatan distribusi,

Iis menuturkan pembangunan Tol Cisumdawu memakan waktu cukup panjang karena persoalan pembebasan lahan yang belum selesai. Dengan diresmikannya tentu persoalan-persoalan tersebut telah diselesaikan.

“Tentunya persoalan masalah pembebasan lahan dan pekerjaan lainnya sudah selesai sebelum diresmikan agar tidak menjadi polemik dikemudian hari,” imbuh Legislator PDI Perjuangan asal Dapil X Jabar, Kabupaten Purwakarta dan Karawang ini saat dikonfirmasi, Selasa 11 Juli 2023.

Menurut Iis, pembangunan Infrastruktur seperti Tol Cisumdawu telah memakan waktu cukup panjang dan dengan diresmikannya hari ini tentu menjadi momentum yang baik dalam upaya peningkatan perekonomian masyarakat.

“Apresiasi tentunya dengan telah diresmikannya Tol Cisumdawu oleh bapak presiden Joko Widodo, dan ini menjadi momentum yang baik bagi pemerintah daerah untuk mempercepat peningkatan perekonomian masyarakat yang selama ini telah ditunggu-tunggu masyarakat,” ungkap Iis Turniasih.

Selain itu, dengan rampungnya pembangunan tol sepanjang 61,6 kilometer itu, diharapkan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati digunakan secara optimal.

“Tentu penggunaan Bandara Kertajati bisa lebih optimal, karena aksesnya bisa dari utara dan selatan,” ucapnya.

Iis menambahkan kehadiran Bandara Kertajati dan optimalnya penggunaan Bandara Kertajati, laju pertumbuhan ekonomi Jawa Barat otomatis bisa lebih besar.

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detect

Please consider supporting us by disabling your ad blocker