ADHIKARYA PARLEMEN

Abdy Yuhana Gelar Konsolidasi Pemenangan Ganjar bersama Relawan Desa

Detiktoday.com – Dalam upaya mendukung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden RI 2024-2029, Abdy Yuhana mengadakan acara  konsolidasi Barisan Relawan Desa (Berdesa) di Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka. Ini adalah konsolidasi ketiga setelah sebelumnya diadakan di Kecamatan Cingambul, Majalengka, dan Kecamatan Pamanukan, Subang.

Abdy Yuhana sebagai Ketua Dewan Pembina Berdesa mengajak seluruh relawan Berdesa untuk aktif turun ke masyarakat dan menyampaikan informasi tentang Ganjar Pranowo.

“Penting bagi kita untuk memperkuat semangat juang dalam memenangkan Ganjar Pranowo dan menyampaikan kepada masyarakat, terutama warga pedesaan, bahwa Ganjar adalah tokoh yang paling layak memimpin Indonesia,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Abdy juga menginformasikan bahwa Ganjar memiliki peran dalam merumuskan Undang-Undang Desa saat menjabat di Komisi II DPR RI.

“Dengan rekam jejaknya yang jelas, keberpihakan Ganjar pada rakyat desa sudah terbukti, sehingga warga desa lebih baik memilih tokoh atau calon presiden yang sudah terbukti kinerjanya dan keberpihakannya,” tegas Andy.

Sementara itu, Koordinator Nasional Bardesa, H. Indra Sudrajat, juga menekankan bahwa kepemimpinan seseorang dinilai dari rekam jejaknya, bukan hanya dari kata-kata indah belaka.

Dia menyatakan bahwa rekam jejak Ganjar yang berpihak pada masyarakat desa sudah jelas terlihat, menegaskan kualitas kepemimpinannya.

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detect

Please consider supporting us by disabling your ad blocker