ADHIKARYA PARLEMEN

Abdy Yuhana Bagikan Paket Beras untuk Masyarakat Majalengka

Detiktoday.com – Anggota DPRD Jabar, Dr. H. Abdy Yuhana, SH., MH. membagikan sejumlah paket beras untuk masyarakat di Kel. Babakan Jawa Kec. Majalengka, Kamis 3 Agustus 2023.

Kegiatan ini juga dihadiri para tokoh masyarakat, penggerak komunitas ibu-ibu, serta Dion Diadha Yuda (Bendahara Umum Koordinator Nasional Berdesa Ganjar Presiden) dan Randy Adries Fermana (Ketua Berdesa Kabupaten Majalengka).

Legislator PDI Perjuangan ini mengatakan bahwa pembagian beras sebagai bentuk keberpihakan para kader PDI Perjuangan kepada masyarakat.

“Semoga beras yang dibagikan dapat membantu memenuhi kebutuhan konsumsi harian Bapak/Ibu,” ujar anggota DPRD Jabar dari Dapil Jabar XI tersebut.

Dalam temu sapa dan silaturahmi tersebut, Abdy menerangkan pentingnya kehadiran anggota Legislatif di tengah masyarakat.

“Selain untuk bersilaturahmi, dialog ini juga untuk menyerap aspirasi masyarakat. Jadi untuk Bapak/Ibu yang mau menyampaikan harapan atau kebutuhannya, bisa lewat forum dialog ini,” terang Ketua Dewan Pembina Barisan Relawan Desa (Berdesa) Ganjar Presiden ini.

Abdy tak lupa mengajak warga untuk terus mendukung dan memilih Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo dalam Pemiilihan Presiden 2024 sehingga Ganjar dapat melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan oleh Presiden Jokowi pada periode sebelumnya serta semoga PDI Perjuangan mengalami hattrick dan memenangkan Pemilu legislatif periode 2024/2029 mendatang.

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detect

Please consider supporting us by disabling your ad blocker