ADHIKARYA PARLEMEN

Momentum Hari Pahlawan, Weni Dwi Aprianti Ajak Generasi Muda Bangkitkan Ekonomi Melalui Inovasi

Detiktoday.com – Anggota DPRD Jabar, Weni Dwi Aprianti, S.Ab menyebut Hari Pahlawan adalah momen penting bagi masyarakat Indonesia untuk merayakan dan menghormati jasa para pahlawan yang telah berjuang dan berkorban demi kemerdekaan negara ini.

‘Mari gelorakan semangat berinovasi khususnya generasi muda Indonesia dalam mengisi kemerdekaan,” ujar legislator PDI Perjuangan asal Dapil IV Jabar Kabupaten Cianjur ini.

Weni mengajak masyarakat khususnya generasi muda untuk menjadikan Hari Pahlawan sebagai spirit bangkit dari ekonomi.

“Di hari pahlawan ini, kita sebagai generasi penerus harus memiliki spirit tanpa pamrih, dahulukan kepentingan masyarakat banyak jangan pribadi atau kelompoknya,” ujar Weni, saat dihubungi Jumat, 10 November 2023.

Ia berharap dapat mewarisi semangat juang dan pengabdian mereka, serta menjalankan amanat dengan baik.

“Tak terbalas jasamu para pahlawan, semoga kami bisa mewarisi semangat juang dan pengabdianmu, serta mampu mengemban amanat dengan baik,” tuturnya.

Ia juga mengajak kaum muda untuk menjadi pengisi kemerdekaan dengan harapan maju adil sejahteranya bagi seluruh bangsa Indonesia di masa depan.

“Meletakkan Tujuan Besar, menumbuhkan Semangat yg besar mengusahakannya hingga terwujud, merupakan sendi-sendi yang mesti dicontoh kita generasi penerus para pahlawan sebagai pengisi kemerdekaan, khususnya bagi kaum muda yang dipundaknya teramanatkan harapan maju adil sejahtera nya segenap bangsa Indonesia di masa depan,” ujarnya.

 

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detect

Please consider supporting us by disabling your ad blocker