ADHIKARYA PARLEMEN

Iis Turniasih Sebut Hari Pahlawan Momentum Kolaborasi

Detiktoday.com – Anggota DPRD Jabar fraksi PDI Perjuangan, Hj. Iis Turniasih menyebut Hari Pahlawan merupakan momentum untuk berkolaborasi dalam memberantas kebodohan yang mana hingga kini masih menjadi masalah bersama.

“Semangat pahlawan tidak hanya dilakukan setahun sekali namun harus menjadi landasan pada kehidupan sehari-hari. Dengan semangat pahlawan telah berjuang dan mendarmabaktikan untuk bangsa maka sudah seharusnya terus dilanjutkan sehingga kebodohan, kemiskinan dan ketertinggalan dapat diberantas,” imbuh legislator PDI Perjuangan asal Dapil X Jabar Kabupaten Purwakarta dan Karawang ini.

Iia menambahkan, untuk memberantas tersebut dibutuhkan kerja sama baik dari Pemerintah juga lembaga dan instansi terkait serta tidak kalah penting peran dari masyarakat.

“Dengan kolaborasi bersama maka tema Hari Pahlawan ‘ Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan’ dapat terwujud,” ujarnya.

Dia menambahkan, semangat dan teladan pahlawan tentunya juga wajib menginspirasi setiap anak muda di Jawa Barat sebagai pemegang tongkat estafet pembangunan untuk Indonesia maju.

“Harapannya para pemuda bisa menjadi agen perubahan yang positif dan mampu memberikan manfaat bagi diri sendiri, masyarakat, dan bangsa.” ujarnya,

Iis juga menyampaikan makna dari Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2023 yang begitu penting dan bersejarah bagi bangsa Indonesi

“Tentu saja semangat memperingati hari pahlawan tidak hanya dilakukan setahun sekali namun harus menjadi landasan pada kehidupan sehari-hari,” kata Iis.

 

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detect

Please consider supporting us by disabling your ad blocker