ADHIKARYA PARLEMEN

Weni Dwi Serap Aspirasi Terkait Sarana Olahraga dan Kesehatan

Detiktoday.com – Anggota Komisi V DPRD Jabar, Weni Dwi Aprianti, S.Ab menyerap aspirasi masyarakat yang menginginkan adanya pembangunan fasilitas sarana prasarana olahraga dan kesehatan juga pelayanan BPJS.

Hal ini didapatkan Weni saat menyampaikan program dan rencana pembangunan Provinsi Jawa Barat ketika menggelar Reses II tahun sidang 2023-2024 di Aula Desa Sukamahi, Kecamatan Cijati, Kabupaten Cianjur, Kamis 19 Oktober 2023.

”Alhamdulillah hari ini kita bisa bersilaturahmi bersama Masyarakat Desa Sukamahi, Kecamatan Cijati dalam kegiatan Reses, seperti biasa kami berdialog langsung dengan masyarakat terkait dengan persoalan dan usulan yang datang dari masyarakat,” ungkap Weni, saat dikonfirmasi, Rabu 17 Januari 2024.

Weni menyampaikan, di desa tersebut, mayoritas warga membutuhkan bantuan renovasi pembangunan sarana prasarana olahraga yang dianggap belum memenuhi syarat dan tambahan fasilitas lainnya seperti sarana kesehatan.

“Renovasi atau pembangunan sarana prasarana olahraga merupakan hal penting bagi masyarakat khususnya para pemuda untuk mengembangkan potensi dirinya juga membina bahkan menggali para atlet. Hal lain seperti sarana kesehatan dan pelayanan BPJS juga diusulkan bahkan dikeluhkan masyarakat. Ini menjadi catatan bagi kami,” imbuh legislator PDI Perjuangan asal Dapil IV Jabar Kabupaten Cianjur ini.

Pihaknya akan berkoordinasi dengan stakeholder yang berkaitan langsung dengan pemerintah agar usulan masyarakat bisa diakomodir dan direalisasikan tahun depan.

“Sebagai wakil rakyat tentu kami akan mendorong usulan dan masukan dari masyarakat untuk direalisasikan tahun depan,” tukas Weni.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pemerintah Desa, tokoh masyarakat dan para kader dari PAC dan Ranting PDI Perjuangan Kecamatan Cijati, Desa Pamoyanan.

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detect

Please consider supporting us by disabling your ad blocker