ADHIKARYA PARLEMEN

Iis Turniasih Sampaikan Bahwa Pembangunan dan Percepatan Ekonomi Terus Dilakukan

Detiktoday.com – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Hj. Iis Turniasih menyampaikan program kerja pemerintah provinsi Jawa Barat hingga saat ini, baik dari sisi pembangunan maupun upaya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat di Jawa Barat.

“Kita sampaikan bagaimana pemerintah provinsi Jawa Barat terus menggenjot pembangunan dan upaya penanganan percepatan ekonomi, hal ini penting mengingat masih banyak target pemerintah yang belum tuntas di daerah-daerah,” imbuh legislator asal PDI Perjuangan Asal Dapil X Jabar Kabupaten Purwakarta dan Karawang ini.

Hal tersebut disampaikan Iis saat menggelar reses ke 2 tahun sidang 2023-2024 di Desa Citeko, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta, Kamis 18 Januari 2024.

Reses kali ini mendapat antusias warga Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta, hal ini disampaikan Iis Turniasih karena melalui reses dewan, segala bentuk usulan atau aspirasi masyarakat akan diperjuangkan maksimal oleh wakil rakyatnya di DPRD Provinsi Jawa Barat.

“Alhamdulillah bisa bersilaturahmi dengan Masyarakat di Kecamatan Plered, dan kita lihat bersama masyarakat sangat antusias karena Aspirasi atau usulannya ingin di dengarkan wakil rakyatnya dan bisa diperjuangkan,” ujar Iis Turniasih saat dikonfirmasi, Kamis 18 Januari 2024

Disinggung poin penting apa saja dalam reses kali ini, Iis Turniasih menerima masukan, keluhan juga usulan. Masyarakat masih dominan mempertanyakan pembangunan infrastuktur sebagai sarana penting penghubung antar desa.

“Insyaallah semua usulan yang disampaikan akan diperjuangkan semaksimal mungkin. Sebab sudah menjadi kewajiban saya sebagai wakil rakyat dari PDI Perjuangan, kebanyakan dari masyarakat mengusulkan pembangunan infrastruktur sebagai usulannya agar bisa direalisasikan dalam anggaran tahun depan,” ungkapnya.

Sementara turut mendampingi Hj. Iis Turniasih, Ihsan Prayoga menyampaikan banyak terima dan apresiasi kepada masyarakat yang hadir karena silaturahmi dan aspirasi yang disampaikan kepada Hj. Iis Turniasih akan terus dikawal agar bisa direalisasikan.

“Saya haturkan banyak terima kasih kepada masyarakat semoga usulan dari masyarakat terutama terkait infrastruktur jalan di wilayah Desa Citeko ini bisa direalisasikan dan akan kita kawal bersama,” ujar Ihsan.

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detect

Please consider supporting us by disabling your ad blocker