ADHIKARYA PARLEMEN

Ijah Hartini Jabarkan Keunggulan Ganjar-Mahfud

Detiktoday.com – Legislator PDI Perjuangan, Hj. Ijah Hartini mengatakan bahwa pasangan Ganjar Mahfud merupakan pasangan yang spesial.

“Pak Ganjar dan Prof Mahfud MD ini merupakan pasangan yang paripurna. Keduanya sosok yang sangat berpengalaman dalam memimpin. Pak Ganjar sudah 2 kali menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah dan pernah menjadi DPR RI,” ujar Ijah.

“Ganjar Pranowo, ketika menjabat Gubernur Jawa Tengah 2 periode, telah membuktikan dedikasinya yang merakyat, yang mengutamakan kesejahteraan rakyat daripada kepentingan pribadi. Ini adalah syarat esensial bagi seorang Presiden Indonesia yang mampu memimpin dengan kebijaksanaan dan keadilan,” tambahnya.

Ijah juga menyebut Mahfud MD sudah pernah menjadi anggota DPR RI, Menko dan Menteri, serta Ketua Mahkamah Konstitusi.

“Oleh karena itu, mari kita satukan tekad. Saya mengajak seluruh masyarakat, terutama rekan-rekan kader PDI Perjuangan, untuk bersama-sama mendukung dan memilih pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024,” sebutnya.

Selain itu, Ijah juga mengatakan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud memiliki karakter merakyat yang berorientasi kuat pada prinsip keadilan dan transparansi.

“Hal ini diharapkan dapat mengurangi potensi elitisme dan nepotisme dalam proses pengambilan keputusan serta penempatan jabatan,” ungkapnya.

 

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detect

Please consider supporting us by disabling your ad blocker