ADHIKARYA PARLEMEN

Wakil Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sebut Pemerintah Terus Kejar Pembangunan

Detiktoday.com – menyampaikan sejumlah program pemerintah baik infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan lainnya yang sudah dilakukan, meskipun masih banyak yang belum menyentuh secara langsung masyarakat yang ada di Jawa Barat.

“Pemerintah Provinsi Jawa Barat terus berupaya mengejar pembangunan, harapannya program akan terus dilanjutkan oleh pejabat saat ini, mudah-mudahan usulan atau aspirasi masyarakat yang hari ini disampaikan akan terus di dorong melalui aplikasi bernama SIPD, yang sudah sering dilakukan pemerintah Desa,” imbuh legislator PDI Perjuangan ini.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat XI meliputi Kabupaten Subang, Majalengka dan Sumedang, Dr. Hj. Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos., M.M

Hal ini disampaikan Ineu saat melaksanakan Kegiatan Reses II Tahun Sidang 2023-2024, di Dusun Jatiraga, Desa Jatiraga, Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka. Kamis, 18 Januari 2024.

Ratusan warga yang terdiri dari para pengurus DPC, PAC dan Ranting PDI Perjuangan, tokoh masyarakat, pemuda juga Kum perempuan berkumpul untuk bersilaturahmi bersama Ineu Purwadewi.

“Alhamdulillah hari ini saya bisa bersilaturahmi dengan para pengurus, para kader PDI Perjuangan yang ada di Kecamatan, para tokoh masyarakat juga pemerintah desa di Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka dalam agenda Reses II tahun sidang 2023-2024. Apresiasi sebesar-besarnya atas antusias masyarakat yang hadir dalam acara hari ini tentu akan menjadi manfaat bagi semuanya,” ujar Ineu Purwadewi, saat membuka acara.

Ineu menyampaikan, usulan masyarakat masih berkisar di pembangunan infrastruktur baik jalan maupun penerangan jalan umum, serta pelayanan kesehatan.

“Masyarakat umumnya menginginkan perbaikan infrastruktur seperti jalan atau penerangan jalan, kemudian pelayanan kesehatan seperti BPJS, juga bantuan Rutilahu. Kami akan terus mendorong melalui program yang sudah dilakukan oleh kepala desa maupun jajarannya agar bantuan keuangan desa dari pemerintah provinsi bisa direalisasikan,” kata Ineu Purwadewi.

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detect

Please consider supporting us by disabling your ad blocker