ADHIKARYA PARLEMEN

DPRD Jabar Iis Turniasih Harap Perbaikan Jalan Alternatif Jadi Skala Prioritas Pemerintah

Detiktoday.com – Anggota Komisi IV DPRD Jabar, Hj. Iis Turniasih mendorong perbaikan jalur-jalur alternatif menjelang arus mudik Idul Fitri harus menjadi skala prioritas pemerintah.

Iis menuturkan, percepatan perbaikan tersebut, dilakukan salah satunya demi mudik aman dan lancar.

“Tentunya upaya perbaikan Jalan ini harus kita ketahui ada kewenangan Provinsi dan Pusat. Untuk perbaikan jalur mudik yang merupakan jalan kabupaten, akan segera dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Karawang. Kami sangat berharap hal tersebut segera terealisasi,” kata Iis.

“Kondisi jalan yang ada di Kabupaten Karawang menjadi salah satu skala prioritas karena akan dilalui para pemudik dari ibu kota menuju kampung halamannya, seperti jalur alternatif menuju kawasan Pantura, kemudian jalur-jalur Karawang-Bogor-Cianjur yang menjadi sorotan,” jelas Iis Turniasih, saat dikonfirmasi, Rabu 20 Maret 2024.

Kemudian lanjut Iis jalan Kosambi-Curug yang merupakan jalan alternatif mudik Karawang-Purwakarta-Bandung.

“Harapannya supaya secepatnya ada peningkatan pemeliharaan jalan,” kata legislator PDI Perjuangan asal Dapil X Jabar meliputi Kabupaten Purwakarta dan Karawang ini.

Hj. Iis Turniasih jugan menyampaikan apresiasi Pemprov Jabar yang akan mempercepat perbaikan jalur mudik di Kabupaten Karawang.

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detect

Please consider supporting us by disabling your ad blocker