ADHIKARYA PARLEMEN

Weni Dwi Aprianti Ikuti Rangkaian Bimtek dan Rakernas V PDI Perjuangan

Detiktoday.com – Anggota DPRD Jabar Fraksi PDI Perjuangan, Weni Dwi Aprianti S.Ab menuturkan Ia turut hadir mengikuti Bimbingan Teknis yang dikuti para anggota DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota se-Indonesia.

“Sebelum rakernas digelar, kami para anggota fraksi PDI Perjuangan Provinsi dan Kabupaten /kota seluruh Indonesia mengikuti agenda Bimbingan Teknis, dimana sedikitnya ada VI materi yang harus diikuti dengan bimbingan para narasumber yang berkompeten di bidangnya, termasuk salah satunya bagaimana persiapan Pilkada 2024,” jelas Legislator asal Dapil IV Jabar Kabupaten Cianjur ini.

Weni juga menghadiri Rakernas Ke V PDI Perjuangan yang digelar 24-26 Mei 2024 di Kawasan Ancol, DKI Jakarta.

Weni yang bergabung bersama ribuan fungsionaris DPP Partai, Ketua, Sekretaris, Bendahara DPD dan DPC Partai, Anggota DPR RI, badan dan sayap partai, anggota DPRD Provinsi, Kabupaten, Kota, Kepala dan Wakil Kepala Daerah PDIP, serta calon anggota DPR RI terpilih pemilu 2024 yang non-incumbent.

“Sebagai kader partai saya merasa bangga bisa turut hadir dalam Rakernas PDI Perjuangan ke V di Jakarta ini. Alhamdulillah juga bisa bersilaturahmi dengan para kader di seluruh penjuru Indonesia,” ujar Weni Dwi Aprianti, Jumat 24 Mei 2024.

Sebagai kader PDI Perjuangan, Ia siap turun satu barisan bersama masyarakat untuk melawan ketidakadilan, melawan keserakahan, melawan hoax, melawan fitnah, melawan kejahatan yang merugikan masyarakat.

“Kami para kader sudah siap melawan ketidakadilan, karena kebenaran pasti menang, poin pentingnya bahwa PDI Perjuangan sebagai partai pemenang Pileg tahun 2024 akan tetap membela kebenaran dan keadilan terhadap masyarakat kecil karena PDI Perjuangan adalah Partainya Wong Cilik,” kata Weni.

Rakernas Ke-V PDIP dihadiri langsung oleh sebanyak 4.858 peserta mengusung tema Satyam Eva Jayate:Kebenaran Pasti Menang dan subtema Kekuatan Persatuan Rakyat dalam Kebenaran.

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detect

Please consider supporting us by disabling your ad blocker