Entertainmen

Jadwal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Berangkat Haji

Detiktoday.com – Waktu keberangkatan Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan keluarga besar mereka menuju Makkah tinggal menghitung jam. Mereka dijadwalkan akan berangkat ke Tanah Suci pada Sabtu (8/6/2024).

Hal ini diungkapkan Raffi Ahmad saat memandu acara FYP pada Jumat (7/6/2024). Episode ini mengundang Nagita Slavina untuk membahas keberangkatan haji mereka.

“Besok kita berangkatnya. Harus paham, haji sekarang memang enggak murah,” ujar Raffi Ahmad dalam tayangan tersebut.

Irfan Hakim, yang menjadi partner Raffi Ahmad, mendoakan agar proses ibadah sahabatnya berjalan lancar. Sayangnya, ia tidak bisa ikut mengantar kepergian Raffi Ahmad sekeluarga di bandara. Apa alasannya?

“Enggak, takut pengin ikut,” kata Irfan Hakim sambil tersenyum.

Dalam kesempatan itu, Nagita Slavina menceritakan bahwa ini adalah perjalanan haji kedua baginya. Sebelumnya, ia melaksanakan rukun Islam kelima saat masih remaja, sebelum menikah dengan Raffi Ahmad.

“Beda ya, kalau dulu ikut mama, nemenin waktu itu, belum karena kemauan sendiri. Dan memang waktu itu sebentar, cuma 9 atau 10 hari. Jadi nanti kalau nikah pengin berangkat lagi,” ungkap Nagita Slavina.

Selain Raffi dan Nagita, yang ikut berangkat haji adalah ibunda mereka, Amy Qanita dan Rieta Amilia. Adik-adik mereka juga ikut, seperti Syahnaz Sadiqah, Nisya Ahmad, hingga Caca Tengker.

Tidak hanya keluarga, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga memberangkatkan haji tiga karyawan mereka. Melalui akun Instagram terverifikasi, diketahui mereka telah mengikuti manasik haji pada Senin, 27 Mei 2024.

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detect

Please consider supporting us by disabling your ad blocker