HeadlinePolitik

Harjoko Sangganagara: Pilkada Penting Hadirkan Sosok yang Mampu Jawab Permasalahan Sosial Kemasyarakatan

Detiktoday.com – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung, Harjoko Sangganagara menyebut Pilkada 2024 yang akan dihelat menjadi titik krusial guna menjawab tantangan kondisi masyarakat saat ini.

“Pilkada menjadi sangat penting untuk meloloskan para Kader terbaik dalam jabatan publik baik itu di tingkat Provinsi maupun Kota dan Kabupaten,” ujarnya.

“Para Kader ini yang akan bergotong royong memberikan solusi atas permasasalahan sosial kemasyarakatan yang ada,” lanjut Harjoko.

Disinggung soal sosok yang tepat, Harjoko tegas menyebut bahwa memberikan dukungan kepada Ono Surono dan M. Lutfhi untuk maju di Pilkada 2024.

“DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung mendukung Kang Ono Surono untuk maju dalam Pilgub Jawa Barat dan Kang Luthfi untuk maju dalam Pilbub Kabupaten Bandung,” tegasnya.

Hal tersebut juga disampaikan Harjoko saat pelaksanaan Rapat Kerja Daerah DPD PDI Perjuangan Jawa Barat yang digelar di Cirebon, 26-27 Juni 2024.

“Rakerda bersifat bottom up dan top down. Pada satu sisi Rakerda memfollow up rekomendasi Rakernas baik secara eksternal maupun internal. Di sisi lain Rakerda menerima masukan masukan yang berkembang di daerah,” terang Harjoko.

“Karena itu Rakerda merekomendasikan program yang terkait dengan upaya penyelamatan Rakyat yang nasibnya terancam adanya krisis ekonomi yang ditimbulkan oleh krisis politik,” pungkasnya.

-bobbysuryo-

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detect

Please consider supporting us by disabling your ad blocker