ADHIKARYA PARLEMEN

Cucu Sugyati Sebut Dukungan untuk Ridwan Kamil di Pilgub Jabar Terus Mengalir

 

Detiktoday.com – Ridwan Kamil digadang-gadang akan kembali maju dalam Pilgub Jawa Barat. Dukungan untuk RK terus mengalir baik dari masyarakat maupun lingkungan internal politik.

SOKSI dan Kosgoro 1957 mendeklarasikan pernyataan agar DPP Partai Golkar segera umumkan Ridwan Kamil sebagai satu-satunya Bakal Calon Gubernur Jabar. Sementara itu, KPPG dan KWSI juga mendukung Ridwan Kamil.

Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Jabar dan Krida Wanita Swadiri Indonesia (KWSI) Jabar Dr. Hj. Cucu Sugyati, M.M., menyebut KPPG dan KWSI solid mendukung Ridwan Kamil untuk maju menjadi Calon Gubernur Jawa Barat.

“Usai berembuk dengan keluarga besar KPPG dan KWSI Jabar, bersama ini kami menyatakan dukungannya terhadap pencalonan Ridwan Kamil di Jabar,” tegas Cucu di hadapan sejumlah wartawan di Bandung, Rabu (3/7).

Pernyataan yang dikeluarkan kedua organisasi ini, lanjut Cucu, bukan sekadar ikut-ikutan meramaikan suasana.

“Ini murni berdasarkan pengamatan kami di lapangan, bahwa Jabar masih membutuhkan figur Ridwan Kamil. Biarkan ia kembali melayani rakyat Jabar untuk 5 tahun ke depan, ” papar Cucu.

“Ketika pandemi, program yang dikeluarkan Kang Emil sangat membantu pemulihan kondisi masyarakat. Termasuk juga menjadi provinsi tercepat dalam pemberian vaksin,” terang Cucu.

Cucu juga menyinggung keberhasilan program Sekoper Cinta dan sekolah politik perempuam yang berjalan baik.

“Termasuk juga perhatian kepada UMKM dan kaum milenial, serta keberpihakan kepada perempuan,” tandas Ketua Komisi IV DPRD Jabar ini.

Sebagai konsekuensi logis dari pernyataan resmi kedua organisasi ini, seluruh pengurus, kader dan simpatisan wajib mengerahkan seluruh energi untuk kemenangan Ridwan Kamil dalam meraih kursi Gubernur Jabar kedua kalinya (2024-2029).

“Kami berharap DPP Partai Golkar berkenan mendengarkan arus bawah atau grassroot partai ini, dengan mengusung Ridwan Kamil sebagai Bakal Calon Gubernur Jabar,” tandas Cucu.

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detect

Please consider supporting us by disabling your ad blocker