ADHIKARYA PARLEMEN

Iis Turniasih Apresiasi Capaian Kabupaten Purwakarta

Detiktoday.com – Wakil rakyat asal Dapil X Jabar meliputi Kabupaten Purwakarta dan Karawang Hj. Iis Turniasih mengapresiasi seluruh pihak yang telah bahu-membahu membangun Purwakarta dengan tujuan memberikan kebermanfaatan kepada masyarakat.

“Saya ingin menyampaikan apresiasi kerja sama sinergitas dengan seluruh jajaran di berbagai stakeholders yang ada di Kabupaten Purwakarta,” kata Iis.

Politisi PDI Perjuangan ini mendorong pemerintah provinsi Jawa Barat untuk menjadikan Kabupaten Purwakarta sebagai daerah unggulan dalam bidang investasi industri di Jawa Barat.

Hal ini disampaikan Iis Turniasih dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten Purwakarta ke 56.

“Dalam momentum Hari Jadi Purwakarta ke 56 harapannya pemerintah Provinsi Jabar lebih bersungguh-sungguh menunjang Kabupaten Purwakarta dengan membangun berbagai infrastruktur termasuk sarana pendidikan serta menjadikannya sebagai daerah unggulan dalam bidang investasi industri di Jawa Barat,” kata Iis Turniasih saat dikonfirmasi, Minggu 21 Juli 2024.

Iis mengatakan, Kabupaten Purwakarta telah menghadirkan kemajuan yang membanggakan.

“Banyak capaian yang membanggakan telah diraih, kemajuan ini menunjukkan bahwa Kabupaten Purwakarta mampu bersaing dan terus maju,” ucapnya.

Ia berharap peringatan hari jadi Kabupaten Purwakarta ini menjadi momentum refleksi untuk menghargai jasa pahlawan di masa lalu dengan menghadirkan kebermanfaatan bagi masyarakat pada saat ini.

“Peringatan hari jadi momentum bagi kita semua sebagai masa lalu yang sangat bernilai, sebagai referensi masa depan, masa kini karena setiap capaian saat ini kerja keras masa lalu. Maka sebagai wujud syukur kita semua harus bertekad tetap bekerja dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” tutur Iis.

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detect

Please consider supporting us by disabling your ad blocker