ADHIKARYA PARLEMEN

Ineu Purwadewi Sebut Promosi Pariwisata Jawa Barat Penting untuk Dilakukan

Detiktoday.com – Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Dr. Hj. Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos., MM menyebutkan melalui festival West Java Festival 2024 masyarakat diharapkan mampu memanfaatkan ajang ini sebagai sarana promosi produk-produk terbaiknya agar lebih dikenal hingga ke mancanegara.

“Ajang ini harapannya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat sebagai ajang promosi produk dan hasil karya mereka agar lebih dikenal, saya kira ini merupakan hal positif sebagai penggerak ekonomi lokal,” imbuh legislator PDI Perjuangan asal Dapil XI Jabar meliputi Kabupaten Sumedang, Majalengka dan Subang ini.

Ineu memberikan apresiasi langkah Pemprov Jabar untuk mendorong peningkatan ekonomi masyarakat dengan menggerakkan potensi lokal di berbagai sektor.

Hal ini disampaikan Ineu Purwadewi menyikapi digelarnya West Java Festival 2024.

“Apresiasi tentunya kepada pemerintah provinsi Jawa Barat dengan digelarnya West Java Festival 2024. Ini adalah momentum membangkitkan potensi ekonomi lokal di berbagai sektor tujuannya adalah peningkatan ekonomi masyarakat,” jelas Ineu Purwadewi

Ineu menyebutkan, hal lain yang penting dari gelaran ini adalah sebagian ajang promosi pariwisata Jawa Barat.

“Promosi pariwisata Jawa Barat dalam ajang ini menjadi pemicu bagaimana nanti masyarakat bisa mengambil peran dalam kegiatan atau aktivitas pariwisata. Ini penting karena pariwisata menjadi sektor andalan yang mampu mengangkat perekonomian masyarakat lokal,” katanya.

Ineu berharap West Java Festival 2024 dapat menjadi momentum bagi masyarakat Jawa Barat untuk lebih mengenal dan mengembangkan potensi yang dimiliki daerah mereka. Melalui festival ini, Pemprov Jabar ingin menunjukkan bahwa Jawa Barat memiliki kekayaan budaya, ekonomi, dan pariwisata yang luar biasa.

“Kami ingin masyarakat Jawa Barat bangga dengan daerah mereka dan bersama-sama membangun Jawa Barat yang lebih maju dan sejahtera, memperkuat rasa kebanggaan masyarakat terhadap daerahnya,” kata Ineu.

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detect

Please consider supporting us by disabling your ad blocker