ADHIKARYA PARLEMEN

Waras Wasisto Harap Pemerintah Beri Perhatian pada Veteran

Detiktoday.com – Anggota DPRD Jawa Barat, Waras Wasisto, SH., berharap agar pemerintah terus memberikan perhatian dan dukungan yang lebih baik kepada para veteran, terutama dalam hal kesejahteraan dan kesehatan.

Ia mengajak masyarakat untuk lebih mengenal sejarah dan kontribusi para veteran dalam membangun bangsa, serta menjadikannya inspirasi dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam rangka memperingati Hari Veteran Nasional, Waras mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mengenang dan menghormati jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan Indonesia.

“Kita harus selalu mengingat dan menghargai jasa para pahlawan, karena tanpa mereka, kita tidak akan bisa menikmati kemerdekaan seperti sekarang ini. Mari kita peringati Hari Veteran Nasional dengan penuh rasa hormat dan bangga,” ujar legislator PDI Perjuangan tersebut.

Waras menyampaikan pentingnya momen ini sebagai bentuk penghargaan terhadap pengorbanan para pejuang yang telah memberikan segalanya demi kedaulatan bangsa.

“Peringatan Hari Veteran Nasional bukan hanya sekadar seremonial, tetapi juga momentum untuk merefleksikan nilai-nilai perjuangan dan semangat kebangsaan,” tegas Waras.

“Mari generasi muda belajar dari semangat juang para pahlawan dan turut serta dalam menjaga serta membangun Indonesia yang lebih baik,” tandasnya.

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detect

Please consider supporting us by disabling your ad blocker