ADHIKARYA PARLEMEN

DPRD Jabar Weni Dwi Sampaikan Selamat Atas Emas dari Cabor Sepakbola SEA Games 2023

Detiktoday.com – Anggota DPRD Jabar, Weni Dwi Aprianti, S.Ab, memberikan apresiasi dan bersyukur Indonesia bisa meraih emas di cabang olahraga sepakbola SEA Games 2023.

“Hasil yang sangat membanggakan bagi seluruh rakyat di Indonesia. Bermain penuh semangat pantang menyerah terlihat dari semua para Pemain, Pelatih dan manajemen serta para penonton yang berada di stadion bersatu dan bergemuruh,” ungkap Weni saat dihubungi, Rabu 17 Mei 2023.

Selain itu, Weni mengapresiasi Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri, yang telah berhasil mengalahkan Thailand dengan skor 5-2, karena mampu mengangkat mental para pemain muda dan mengendalikan permainan.

“Apresiasi tentunya kepada tim pelatih yang mampu mengangkat mental juara setelah sempat unggul 2-0 tetapi berhasil disamakan 2-2 oleh Thailand sehingga harus diperpanjang waktu bermainnya hingga 120 menit,” tutur Weni.

Harapannya, kemenangan Timnas di SEA Games Kamboja tersebut akan menjadi momentum bagi insan sepakbola Indonesia untuk terus menuai prestasi yang lebih baik.

“Semoga ini menjadi awal bagi kebangkitan sepakbola Indonesia untuk terus meraih prestasi, tidak hanya di Sea Games, tapi juga Asian Games, Olimpiade bahkan di Piala Dunia. Sekali lagi selamat, dan sukses untuk Timnas U-22,” ujar Weni.

Hasil ini menurut Weni sangat dinantikan seluruh rakyat Indonesia yang sudah 32 tahun menunggu agar bisa menjadi juara di turnamen SEA Games.

“Selain bangga juga terharu melihat bendera merah putih berkibar di stadion diiringi lagu kebangsaan Indonesia Raya,” imbuh anggota Komisi V DPRD Jabar dari Fraksi PDI Perjuangan asal Dapil IV Jabar Kabupaten Cianjur ini.

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detect

Please consider supporting us by disabling your ad blocker