ADHIKARYA PARLEMEN

Weni Dwi Gelar Reses di Desa Sukamahi, Cijati, Cianjur

Detiktoday.com – Keluhan harga bahan pokok serta kelangkaan minyak goreng diterima Weni Dwi Aprianti, S.Ab. saat menggelar reses di daerah Sukamahi.

“Kali ini kami mengunjungi masyarakat desa Sukamahi, Kecamatan Cijati Kabupaten Cianjur, alhamdulillah masyarakat antusias menyampaikan masukan dan keluhannya terkait perbaikan infrastruktur baik jalan desa maupun jembatan,” kata Weni saat dikonfirmasi, Jumat 11 Maret 2022.

Politisi PDI Perjuangan Asal Dapil Jabar IV Kabupaten Cianjur ini menampung segala keluh kesah warga, pihaknya mencatat dan akan meneruskan kepada pihak-pihak yang berkompeten baik pemerintahan provinsi maupun Kabupaten.

“Kami tetap berjuang dan berkomitmen untuk mendengar dan mencatat serta menyampaikan kepada pihak-pihak yang memiliki kewenangan tersebut, saya mengimbau masyarakat agar tetap optimis menyongsong pembangunan kedepan yang akan kita kawal hingga dapat direalisasikan di kecamatan Cijati ini,” jelas Weni.

Sebagai anggota komisi V DPRD Jabar, Weni juga menyampaikan program-program pemerintah dalam upaya percepatan pemulihan ekonomi.

Selain usulan perbaikan infrastruktur jalan desa dan jembatan, masyarakat juga mengeluhkan dan menghawatirkan merangkaknya harga bahan pokok serta kelangkaan minyak goreng.

“Masyarakat banyak mengeluhkan keadaan saat ini yang dirasakan semakin sulit, apalagi kelangkaan minyak goreng dan kekhawatiran kenaikan bahan pokok yang terus merangkak naik menjelang bulan Ramadhan,” imbuhnya.

Reses kali ini digelar di Desa Sukamahi, Kecamatan Cijati Kabupaten Cianju dan dihadiri para tokoh masyarakat, aparat pemerintahan desa, para kader dan pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Cijati, Kabupaten Cianjur.

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detect

Please consider supporting us by disabling your ad blocker