ADHIKARYA PARLEMEN

DPRD Jabar Weni Dwi Harap Ramadhan Dijalani dengan Kegembiraan

Detiktoday.com – Anggota DPRD Jabar, Weni Dwi Aprianti, S.Ab, berharap semua umat muslim dapat menjalani Ramadan dengan penuh kegembiraan. Juga semakin sabar dalam menghadapi berbagai persoalan. Dengan begitu, ujungnya akan meraih kemenangan yang fitri pada hari raya nanti.

“Semoga Ramadhan tahun ini dapat dilalui dengan khusyuk dan riang gembira, tidak ada kendala yang serius, dan berjalan kondusif selama Ramadhan. Sekali lagi saya mengucapkan selamat menuai kebaikan dan menunaikan ibadah puasa bagi umat muslim,” sebutnya.
Ia serukan agar momentum Ramadhan 1445 Hijriyah dimanfaatkan sebagai ajang memperkuat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta menjaga silaturahmi antar sesama umat muslim.

“Mari kita manfaatkan bulan suci Ramadhan 1445 H ini untuk memperkuat keimanan dan ketaqwaan serta mempererat tali silaturahmi,,” kata Weni Dwi Aprianti.

Weni menjelaskan, bahwa Puasa di bulan suci Ramadan bukan hanya sekadar menahan diri dari makan dan minum, namun ada makna dan hikmah yang terkandung di dalamnya.

Puasa Ramadhan adalah waktu untuk membersihkan diri dari dosa dan kesalahan, menguatkan iman dan takwa, serta meningkatkan kesadaran akan keberadaan Allah SWT.

“Bulan suci Ramadhan ini hendaknya menjadi gudang amal dan ibadah umat muslim,” imbuh legislator PDI Perjuangan dapil IV Jabar Kabupaten Cianjur ini.

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detect

Please consider supporting us by disabling your ad blocker