ADHIKARYA PARLEMEN

DPRD Jabar Iis Turniasih Harap Jemaah Haji Asal Indonesia Bisa Beribadah dengan Nyaman

Detiktoday.com – Anggota Komisi IV DPRD Jabar Hj. Iis Turniasih berharap, jemaah Indonesia bisa menjalankan ibadah haji dengan nyaman dan aman sehingga bisa mengikuti proses pelaksanaan puncak haji di Armuzna.

“Harapannya, para jamaah haji Indonesia bisa mengikuti proses pelaksanaan puncak ibadah haji. Dan yang harus diingat kepada jamaah untuk menghindari hal-hal yang berisiko, seperti terlalu sering keluar hotel dan akhirnya terkena cuaca panas di Makkah,” ujarnya.

Ijah juga mengapresiasi kesiapan yang sudah dilakukan BIJB dalam hal pemberkatan calon Jemaah haji yang dilaksanakan sejak 12 Mei 2024.

“Kesiapan BIJB untuk melayani para calon Jemaah haji kita sudah baik, semoga diberikan kelancaran untuk para calon haji asal Jawa Barat,” ujar Iis Turniasih, Minggu 19 Mei 2024.

Untuk merespons banyaknya calhaj lansia, menurut Iis perlu diperhatikan mengingat cukup banyak calon haji lansia.

“Kita melihat sudah dipersiapkan seperti kursi roda kemudian kendaraan untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi jamaah khususnya lansia,” imbuhnya.

Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati Kabupaten Majalengka akan melayani sedikitnya 13.000 calon Haji dari wilayah Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan (Ciayumajakuning) Kabupaten Subang, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Bandung dan Kota Bandung.

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detect

Please consider supporting us by disabling your ad blocker