ADHIKARYA PARLEMEN

DPRD Jabar Ineu Purwadewi Dorong Masyarakat Tingkatkan Kesadaran Hidup Sehat

DPRD Jabar Ineu Purwadewi Dorong Masyarakat Tingkatkan Kesadaran Hidup Sehat

Detiktoday.com – Anggota DPRD Jabar, Dr. Hj. Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos., M.M. mendorong masyarakat untuk lebih sadar akan pentingnya deteksi dini dan pemeriksaan kesehatan secara berkala.

“Dengan memahami kondisi tubuh kita sendiri, kita bisa mencegah penyakit-penyakit yang mungkin timbul di masa depan,” tambahnya di sela-sela kegiatan Senam Pagi Ceria, Minggu 27 Oktober 2024.

Bendahara DPD PDI Perjuangan Jawa Barat ini juga mengajak seluruh masyarakat untuk terus menerapkan pola hidup sehat dalam keseharian.

“Mengubah kebiasaan menjadi lebih sehat bisa dimulai dari aktivitas harian, seperti menjaga pola makan yang seimbang, rutin berolahraga, dan cukup istirahat,” ungkapnya

Menurut Ineu, menjaga kesehatan bukan hanya tanggung jawab pemerintah atau tenaga kesehatan, melainkan juga peran setiap individu dalam mengambil langkah aktif untuk hidup lebih sehat.

Selain itu, Ketua Fraksi PDI Perjuangan ini berharap agar semangat hidup sehat ini dapat menyebar ke seluruh lapisan masyarakat Jawa Barat.

“Jika masyarakat sehat, produktivitas akan meningkat dan kualitas hidup akan menjadi lebih baik,” pungkasnya.

Adapun Ineu hadir dalam giat senam yang digelar di LinggarJaya, Mekargalih RT 01/04 Kec. Jatinangor Kab. Sumedang dan diikuti masyarakat sekitar.

 

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detect

Please consider supporting us by disabling your ad blocker